Saturday, September 21, 2013

ADIK RAKA



Bismillaahirrahmaanirrahiim
Saya sering berfikir tentang mengubah nama blog ini. Kenapa....? nama blog ini the special Rayhan. Dulu, mulai saya buat saat saya ingin curhat, ingin bercerita, ingin mengeluarkan uneg-uneg yang mengendap di kepala saya. Terutama tentang Rayhan. Saat itu, memang saya baru punya satu anak. Sampai saat adiknya Rayhan lahir pun, kembar Raka-Rayi, saya belum berfikir untuk mengubah nama blog ini. Hanya isinya saja yang akan saya tambah bagaimana Rayhan berinteraksi dengan adik kembarnya. 

Namun, belakangan... saat ternyata adik kembarnya juga special. Raka juga autis, dan Rayi speech delay, saat itulah terfikir untuk mengubah nama blog ini... atau justru membuat blog baru untuk adiknya...

Raka begitu istimewa. Meskipun sama-sama penyandang autis, kasusnya sangat berbeda dengan Rayhan. Begitu istimewa, sehingga kalaupun saya ingin menulis tentangnya, tidak sesuai dengan nama blog ini. Begitu juga saat kami menghadapi kenyataan bahwa Raka juga penyandang autis. Sangat berbeda dengan waktu dulu kami menerima ketok palu bahwa Rayhan autis...
Ah, RAKA begitu istimewa....
Hhmm.. bisa gak ya ngubah nama blog...??? digital mommy yg gak tahu nih... butuh belajar lagi
Alhamdulillaah

No comments:

Post a Comment